Senin, 20 Oktober 2008

What a poor day...!!

Sompreeet...
Uuh hari ne kenapa juga gw malang banget.
Busyet dah, tadi pagi uda telat bangun,jam 6.30 gt, untung gag telat. Tp d jalan mw berangkat ckula uda kek orang kesetanan, kek iklan m0tor yamaha vixion, "yang laen gag bisa ngikutin"

Sampe sobek2 nuii baju gw, naek motor layaknya Queen of The Road, dgn bangga plus senam jantung takut nyungsep di lampu merah. Hohoho. . . .
Untung gag telat nyampe ckula.. Uda gitu mao parkir motor ajah pake ngantri dulu, kek antrean sembako!! Emang dasar apess gw!!

Uh belom lagi di kelas gw ngantuk banget, gara2 begadang semaleman,, mendingan gw gag usah ckula dah, tidur di rumah malah lebih afdol daripada gw ngikut pelajaran tapi molor mulu di kelas..
Hakakakakak...

Ukee,,alhasil gw ngikutin pelajaran dengan mata segedhe jambu bangkok. Eah emang lebih tepatnya gw pura-pura nyimak pelajaran. Padahal aslinya gag ada yg nyantol di otak gw. Otak gw isinya bantal semua! Hwahahahaha. . . .

Emang bener songgeng,..ibu guru malah ngumumin besok pagi ulangan matematika. Mampus gw. Gw gag punya catetan matematika sedikitpun.. Wah bencana neh! Alhasil malem ne gw gag belajar, malah posting tulisan gag jelas kek gini..

Ea sutda lah.. Gw capek nuii,, moga ja besok jurus lirikan maut gw sukses!
Hakakakakak

0 Komentar:

Posting Komentar

Berlangganan Posting Komentar [Atom]

<< Beranda