Senin, 03 November 2008

Huffft... Jika itu yang terbaik

Hufftt...gw gag tao harus mulai dari mana

Aneh. Hari ini aneh

Tadi pagi, siang, bahkan sampe s0re gw masih bisa ketawa ngakak, tapi malem ini,,, beda... Semuanya cepet banget berubah

Gw kangen ma seseorang.. Dia yang selalu ada di hati gw. Gag tao sampe kapan. Kadang gw ngrasa b0d0h, kenapa gw masih aja sayang ma dia? Padahal dia dah segitu teganya ma gw. 'Dasar ririn 0d0nk!!!!'

Dia udah b0'0ngin gw abiz-abizan, ngakunya sayang ma gw tapi malah jadian ma cewe laen, gag bilang-bilang ma gw lagi! Sompret! Tapi lagi-lagi ternyata gw gag bisa marah ma dia. Apa daya..

Sekarang,apa yang selanjutnya terjadi? Dia udah putus ma cewenya itu, tapi sekarang jadian lagi ma cewe laen! Anjrit!! Sakit banget gw!!! Tapi lagi-lagi, rasa sayang gw buat dia lebih besar dari ego gw buat benci ma dia. Gw saiank beudh ma dia..
Gw bakal jaga semuanya buat dia. Meskipun dia gag lakuin itu bwd gw. Meskipun gw harus sakid tiap detik. Tapi itu lebih baik buad gw. Mungkin lok dia ma gw, dia gag bakalan seneng kek gini..
Gw cukup seneng liat dia seneng. Walaupun sebenernya hati gw hancur. Gw cuma pengen iank terbaik bwt hidup dia.

Gw harus gimana? Pura-pura seneng? Atau nangis blak-blakan di depan dia?
Gag mungkin banget!

Ada atau enggak dia di samping gw, dia tetep spesial di hati gw. Gw saiank dia... Gw saiank dia... Gw saiank dia...

Gw cumand pengen pertahanin apa yang gw punya buad dia... Moga dia ngerti apa yang gw rasain..

0 Komentar:

Posting Komentar

Berlangganan Posting Komentar [Atom]

<< Beranda