Senin, 17 November 2008

Hari yang Konyol

Weladalah... Mimpi apa yakk gw semalem?? Kayaknya gw gak mimpi apa-apa deh. Bayangin aja enggak. *bayangin juga males* Tapi kenapa hari ini konyol banget??


Mari kita lihat apa yang terjadi ma gw seharian ini...

Pagi, bangun jam 4.30 gara-gara pintu kamar gw digedor-gedor ma bundo. Mampus gw! Sragam sekolah gw belom disetrika. Bundo ngomel-ngomel gitu aja. Kakak gw malah cekikikan ngeliat gw kelabakan nyari rok sekolah gw yang nyungsep entah di mana. Alhasil gw sukses berangkat sekolah kesiangan.

Nyampe di sekolah udah kangen banget ma anak-anak. Semangat banget nyapa temen-temen gw. Secara udah 3 hari gw gak ketemu mereka gara-gara sakit trus malah ke luar kota. Miss U all..

Tapi sayangnya di sekolah gak melulu seneng. Pas pelajaran bahasa inggris, sesek napas gw kumat! Haduh sompreeett!! Konsentrasi gw bubar mua. Udah gitu tu kutu kembar bersaudara duduk di belakang gw! Rese amat!! Huh uda kayak mao pecah paru-paru gw!! Lok gw gak inget mereka juga manusia setengah siluman kutu, udah gw telen mentah-mentah!!.. Hufh, pelajaran selesai. Tapi masih aja sesek napas gw gak sembuh juga. Mau ke UKS takut! Hakakakakak... Eits masih ada les matematika N akuntansi. Kutu kembar rese' lagi!! Oh my God, kenapa diriMu menciptakan makhluk kembar seperti mereka?? Mereka masih aja nakut-nakutin gw tentang penyakit gw! Dasar kutu kembar semuanya kek penyu!!! Awas kalian!!!

Akuntansi... hadeh, berkat les akuntansi, sesek napas gw raib alias ilang! *cling!* tapi dasar sompret! Sesek ilang tapi digantiin otak keriting ngerjain jurnal umum!! Hadooh!! Ni mata gw udah sekarat ngeliat angka semua!!!



Yah, begitulah hari senin yang aneh, konyol... N hari ini hari senin, jadwalnya gw keujanan. Buat yang ke 3 kalinya, ya, KE TIGA KALINYA! Gw keujanan di hari Senin!! Kayaknya hari senin emang keramat bwt gw! Gw sukses pulang basah-basahan! *hagagagagagag.. Ketawa setan*


Pulang sekolah ada yang bikin gw kacau ni... Mantan gw bilang lok dia masih sayang gw. Dia bilang masih butuh gw. Dia pengen gw tetep ada buat dia! Enak aja. Dia pikir gw restoran cepat saji??! Sompret dah!! Enak aja gw disuruh ada terus buat dia!! Lama-lama gw kayak pom bensin kan, suruh stand by 24 jam??! Dasar songgeng..!!

Tu kan, hari ini emang konyol... Udah ah, segini dulu postingan gw...

0 Komentar:

Posting Komentar

Berlangganan Posting Komentar [Atom]

<< Beranda