Kamis, 20 November 2008

Coment Bikin Perut Migran

Ci luk baaa. . . . . . . . .

Bingung banget,, lama-lama og gw kebanyakan mikir tapi salah mulu. Uda persis kek semut ketemu kaca*jiah, gag nyambung buk*


Oiah,tadi ada komentar dari pembaca blog gw,
Ratih : "aku wes moco postingan u"
Gw : "hah?? Isin aku"
Ratih : "0e kenal Raditya Dika?"
Gw : "ura, supu ui?"
Ratih : "blogger ternama, artis, penulis, bla bla bla bla bla" *gw curiga sebenernya si ratih emaknya Radit. Apal bener ma tuh makhluk*
Gw : "hah?? Urag kenal au. Hla ngupu?"
Ratih : "bahasa postingan U podho geblek e karo ne Radit"
*gludhakk!!*


Jujur aja, gw baru tau kalo ada makhluk yang namanya Raditya Dika. Jadi gimana gw bisa kenal bahasa postingan dia? Gw kagak ngarti sama sekali..

Ckakakakakak... Apa yang terjadi saudara-saudara sebangsa tanah dan sebangsa air?? Gw og keknya kuper banget yow, kagag tao ma Raditya Dika.. Hallow, normal gag seh gw???


Lanjut, maz agung, tetangga gw yang entah raib dimana gw jugag kagak teu, kagak pernah ketemu seh,, yang jelas dia jugag kasi komen...
Maz agung : "woalah, aku gak nyangka (baca:hebat) adekku yang satu ini. Tulisanmu kuwi lho. Sesok neruske neng fakultas kedokteran jurusan bahasa wae"

Busset dah, ni orang makin kacau ajah... Tu kata-kata semangat 45 bak pejuang kemerdekaan juga kagak pernah lupa dikobarkan. Hagagagagagagag... PISS... Ntar gw bisa dimakan mateng-mateng lok dia baca postingan gw. *harus mateng. Lok mentah gw gak enak, jarang mandi seh* ckukukukukuk...


Hado0h... Mendadak karatan neh mata gw, bisa jugag nggelinding nerima komen dari pembaca postingan gw...
Perut gw mendadak migran. Mau minum bioplacenton campur kalpanax. *hwekekekekek*

Eh iya, gw denger hari ini ada yang kecelakaan,, moga cepet sembuh iah...

Berhubung udah malem, gw posting juga cuma pake hp, keypad gw udah nangis dari tadi, seharian gw suruh push up mulu... Lok keypad gw jadi orang, gw bisa abis ditimpuk kulit duren *duda keren* wueseh!! Oyasuminasai...

0 Komentar:

Posting Komentar

Berlangganan Posting Komentar [Atom]

<< Beranda