Minggu, 23 November 2008

Bingung sangadh

Gw rasa gw udah bener-bener kena virusnya orang-orang iank "turah pikiran". Gw bingung mau postingin apa. Tapi gw rasa.....
*emang gw ngrasain apa?? kayaknya kagak ada yang gw rasain deh*
Gw ngrasa kangen ma s0me0ne, yang entah kapan dia mulai masuk ke hidup gw. Padahal dulu gw pernah bilang ke dia, "jangan bikin gw saiank ma qmuh". Tapi malah kek gini jadinya.. Hufh... Gw kangen ma dia..

Bukan rasa kecewa karena mengenalnya,
Bukan rasa bangga karena terluka,
Namun berusaha bertahan untuknya..


Mungkin baginya,,
Aku hanyalah sebatang lilin,
dengan cahaya yang redup daripada cahaya lainnya.

Namun aku ingin tetap menjadi sebatang lilin di hatinya.
Karena aku akan menyala lebih terang untuknya,
Di saat cahaya yang lain padam..


Baginya, aku bukanlah sesuatu..
Namun jika dia tau nanti,
Aku akan membuatnya mengerti
Bahwa di sini aku punya sesuatu untuknya


"Wherever U go, whatever U do
I'll be right here waiting for U..."




Sem0ga dia tau lok apa yang gw rasain buat dia tu gag berubah..

0 Komentar:

Posting Komentar

Berlangganan Posting Komentar [Atom]

<< Beranda