Selasa, 31 Maret 2009

Hasil Memeras Otak

Haluuu haluuu....................

Kabar? Kabar? Kabar???
Kabar gw kacau!!! Ternyata ketinggalan pelajaran jugag berpengaruh ke nilai mid smester gw... Hiks hiks hiks...

Mari kita simak hasil kerja rodi gw selama mid smester...

Sosiologi : tuntas tapi pas-pasan
Geografi : tuntas tapi bener-bener pas KKM tanpa diskon
Sejarah : tuntas banget. Mhuahahahahah... Nuy pas guru yang ngawasin demokratis banget.
Bahasa Jawa : 80. Yang ini lagi... Berkat belas kasihan dari temen-temen gw.
PKn : 74. Nyontek asli... Hwagagagagag.
Ekonomi Akuntansi : tuntas...tuntas... Tapi akuntansi gw payah banget!
Bahasa Indonesia : 60. Hwah... Pilihan gandanya bikin mata gw push up!!
Matematika : aaancuuurrr separah-parahnya!! Bayangpun! Nilai matematika cuma 49!! Haduh... Kalo bundo gw sampe tau gw cuma dapet nilai do re mi fa hampir naik ke sol aja gak bisa, bisa-bisa gw malah dapet SOL SEPATU hasil kerajinan tangan bundo gw *kerajinan tangan = lemparan maut*

Kira-kira nilai itu yang udah dikasih tau... Huuufffttt....
Udah gitu, mulai banyak tugas. Dari tugas penjaskes gw yang disuruh bikin makalah gara-gara gw gak bisa ikut olahraga, sampe tugas sejarah yang gak jelas disuruh ngapain. Gw gak dengerin. Ampuun deh... Bisa kumat penyakit gw *bukan panuan!!* huh dasar gw!! *gw = sompret*

By the way, hari ini sebenernya gw berniat mau ngajak si ujang jalan-jalan. Takutnya ujang jadi lupa sama gw terus ngambek gak mau gw naekin lagi. Tapi tadi waktu gw mau ngambil kunci, gw keinget waktu beberapa kali gw ngajak si ujang kecelakaan. Huffftt.... Gw jadi mundur, gw urungin niat gw buat ngajak si ujang jalan-jalan. Haduuh....maapin gw yakk ujang... Gw belom bisa ilangin trauma gw... Hiks hiks hiks...

Kalo ujang menjelma jadi siluman motor, mungkin dia malah seneng, gak jadi gw naekin. Mungkin dia jugag trauma gw naekin. Mhuahahahahah....

0 Komentar:

Posting Komentar

Berlangganan Posting Komentar [Atom]

<< Beranda