Rabu, 07 Januari 2009

Hantu Cap Krupuk

Hwahhhh.... nasib...nasib....

sok penting banget tuh orang...
hobby ngilang kek hantu cap krupuk kriuk-kriuk....
Lok gag karena dia unik, udah gw makan dari kemaren-kemaren.....
Gejek Amid gw....

mana gag pulang-pulang agy...
hoffftttt.... PUANASSSSSSSS...... pengen nendang ember, tapi gag ada ember...
pengen ngancurin kaca, tapi muka gw udah ancur...
pa lagi hati gw... Lama-lama gw capek jugag kek gini terus. Dikira penak po?????
SOMPREEEETTTTT..............

huah, liat aja.... apa iank bakal dia dapet dari ini semua... RASAKANNNNN.........
huahahahahahahahahahaha...................
mendadak jadi MUSET alias MUka SETan nui......

kadang gw jugag gag habis pikir, napa jugag gw bisa tahan sama makhluk freak kek gitu.
gag ada angin topan masuk kamar, gag ada duren kecebur sumur, gag ada laler masuk ke udel, tapi bawaannya pengen jitak tuh orang.

0 Komentar:

Posting Komentar

Berlangganan Posting Komentar [Atom]

<< Beranda