Senin, 24 November 2008

SMS dikirim......SMS diterima

Hoiiiyy. . . . . . .
Gw balik lagi. . . . .

Hufh sebel beudh gw kebangun dari jam 3 pagi tadi. Gara-gara da temen gw sms gitu. Malah gag bisa bobok lagi. Hwaaaaaa... Mao ngapain neh mata gw melorok jam segini? Mana sepi banget lagi...
*had0oh, merinding ne*


Oke guys, kemaren gw bener-bener kek gado-gado. Pagi-pagi udah dikasih tau Danu, temen gw. "Rin, ono masalah besar".
*haduh, tanda-tanda gak enak*
Habis dikasih tau masalahnya, gw bengong aja kek bunglon keinjek gilingan.
Mendadak badan gw jadi panas. Dari ujung kepala sampe ujung jempol kaki gw.. Waduh, pagi-pagi udah bengong mulu. Bikin ayam tetangga gw mati!


Weledeleh, siangnya gw ngasih konsekuensi buat adek-adek kelas iank pada males pramuka.
*lebih tepatnya tuh makhluk-makhluk udik*

Berhubung gw DA yang pendeknya minta duit *hloh? Maksudnyah apah??*
Ya gag lah! Pendeknya minta ampyun!! Tuh makhluk-makhluk nyebelind bangedh! Bandel!!! Gw capek ngingetin mereka! Lama-lama gw telen jugag... Gw rasa ntu poin jugag kagak bakal bikin mereka sadar trus ngikut pramuka gitu aja! Itu hal yang terlalu mustahil sodara-sodara! Tu kan sama aja bikin keajaiban dunia jadi 8!!!
*sompreeeeet!!*

Udah panas-panasan di lapangan basket 1 jam, aus, laper, haduh bisa-bisa gw panuan neh!
*dehidrasi kalee.. Mosok panuan*

Udah gitu gw gak sempet maem! Mau les tapi gak sempet maem, ya udah. Berhubung kebetulan gw tau (baca: emang sengaja udah gw incer) lok temen gw, Ana, bawa roti ke kelas *hip hip, hore!! Perut gw makin gaduh!*
Tanpa basa-basi, ntar tu roti malah keburu basi! Gw cengar-cengir aja ke Ana.
Gw: "...hehehe..." *sambil mata gw kedip-kedip, bersinar-sinar ala rayuan sinchan"
Ana: "kowe ngeleh yo Rin?"
Gw: "..he'eh..."
Ana: "nyoh,, diembat wae. Tapi aku njaluk!"
*hwaduh, perut gw langsung batalin acara demonstrasi anarkis neh!*


By the way, masih inget kemaren hari apa??

Yupz!! Kemaren hari senin! Otomatis ntu jadwal gw keujanan.. Hwaduh.... Gw diketawain guru gw waktu les,,
Gw: "ini hari senin ya Buk?? Haduh, hari ini saya siap menerima takdir."
Guru gw: "takdir apa, rin?"
Gw: "takdir keujanan tiap senin Buk."
Guru gw: "........ Ckikikikikik"

Hadeh, hidup gw makin gak normal!!!

Pulang les keujanan, sampe rumah cumand sendirian! Hwaduh,, hari ini gw swebell...!!

Berhubung gw sebel, N kalo dihubung-hubungin emang gak ada hubungannya! Gw tidur aja dari jam 8 malem! Biarin deh. Tapi sialnya, jam 3 pagi hp gw bunyi. *tulalit.. tulalit.. emang udik, yang punya hp jugag tulalit*

Hwaa..gw bingung, sebenernya gw ne kena kutukan apah gimana?? Temen gw sms gak penting gitu! Apa gw harus mandi air 7 sumur plus kembang 7 rupa, termasuk rupa gw sendiri?? *s0nggeng ajah neh!*


Weladalah, udah adzan subuh. Udah dulu postingan gw. Gw mau sholat dulu aja. See yaa...

0 Komentar:

Posting Komentar

Berlangganan Posting Komentar [Atom]

<< Beranda