Rabu, 28 Januari 2009

Semakin Bertahan, Semakin Sakit

Semakin gw coba bertahan, gw malah semakin sakit...
sampai kapan gw harus sembunyi di sini??

gw gag bisa liat apa-apa lagi... semuanya terlalu gelap buat gw...
Hufh... sejak "dia iank namanya gag bisa N gag boLeh gw sebut" ntu pergi dari gw, gw pernah ragu.. Apa seseorang akan datang ke gw, se-cepat "dia"? apa seseorang akan nunggu gw, se-setia "dia"? apa seseorang akan sayang ke gw, se-tulus "dia"? atau bahkan apa seseorang akan tenangin gw, se-sabar "dia"?

Jawabannya belom gw temuin... Tapi iank jelas, dari sekian banyak orang yang datang N pergi dari hidup gw sejak tanggal 3 Juni 2008 sampai sekarang,, pasti ada iank spesial... selalu spesial sampai detik ini. Tapi kadang iank bikin gw heran, kenapa orang itu gag sadar kalo kehadirannya ntu berarti banget buat gw???

0 Komentar:

Posting Komentar

Berlangganan Posting Komentar [Atom]

<< Beranda