Rabu, 18 Februari 2009

Gue Bangga

Hufftt....
Banyak hal yg gw alamin selama gw vacum dari kancah dunia blog...


Gw sempet depresi berat gara-gara HP gw wafat. Kayaknya ogah gw jamah lagi. Mungkin buat HP gw, tangan gw adalah kutukan... Gw jadi gak bisa beraktivitas normal (baca : upnormal) kayak biasanya. Gak bisa maen HP semau gw, gak bisa ngaca di HP gw, gak bisa menganiaya HP gw, gak bisa banting-banting HP gw, bahkan gw serasa kehilangan salah satu media fitness buat jempol gw...


Tapi akhirnya setelah gw bebas dari "kemurkaan" HP gw, gw bisa hidup normal (tetep dibaca upnormal lagi).


Ngomong-ngomong, tadi gw ulangan matematika. Masya Allah.. Soal-soal dari guru gw udah bikin idung gw kembang kempis. Secara, khalayak umum (halah) juga udah tau, gw alergi sama matematika. Nah tadi ntu bener-bener cara paling efektif buat bunuh gw pelan-pelan. Gw udah mati-matian lari-lari dari ruang ekonomi di ujung utara lantai 2 di sekolah gw, menuju ruang matematika 3 di lantai 1 yang jaraknya lumayan sukses bikin kaki goyang gergaji. Gw malah milih tempat duduk di bawah kipas angin. Ya, gw baru sadar kalo itu pilihan GOBLOK BANGET...!! Udah tau lagi ulangan, kenapa juga milih duduk di bawah kipas angin?!! Alhasil pas ulangan cuma sibuk beres-beresin kertas ulangan gw yang terbang dengan riang kesana-kemari. Udah gitu, gw nengok dikit ke Ana, temen sebelah gw yang notabene lebih paham tentang matematika daripada gw. Walaupun gw tau ntu soalnya beda, gw tetep nekat nengok ke temen sehidup gw itu(semati nya kagak usah).

Tiap gw nengok dikit, guru gw bilang "ngopo rin? Digarap dhewe"
Gw cuma bisa mangap plus senyum-senyum nyengir kayak kuda panuan...!
Ampun deh pak.. Cara ngajar bapak bagus banget.. Ririn sampe terkesan.. Sampe gw mati kutu *gw kagak kutuan*


Hari-hari freak gw sepertinya masih berlanjut. Setelah gw posting hari ini, mungkin 5 menit lagi udah ada hal-hal FREAK yang ngisi hidup gw. Bahkan mungkin orang-orang mikir, ririn selalu easy going. Ririn kayaknya gak pernah punya beban berat. BUT IT IS TOTALLY WRONG......... Justru di balik ini semua, gw punya sesuatu yang gak semua orang bisa punyai. Mungkin bukan sesuatu yang menyenangkan, tapi gw yakin, Tuhan pasti milih gw yang mikul beban seberat ini, karena Dia tau kalo cuma gw yang bisa ngadepin beban seberat ini.. I'm proud to be Yours..my God..

0 Komentar:

Posting Komentar

Berlangganan Posting Komentar [Atom]

<< Beranda