Sabtu, 07 Maret 2009

Thanks To........

Tragedi hari Jumat tanggal 27 Februari 2009 yang udah bikin clavicula gw patah itu, gak akan terlupakan seumur hidup gw... Tragedi yang udah bikin hidup gw berubah. Tragedi yang mau gak mau udah bikin gw lupa gimana caranya ketawa ikhlas. Tragedi yang udah membekukan sebagian harapan gw...


Tubuh lemah yang terbaring selama 6 hari 5 malem di nomor 4 Paviliun Mawar RSUD Panembahan Senopati Bantul seminggu yang lalu itu emang tubuh gw, emang jasad gw, jiwa N nyawa gw... Tapi itu bukan keadaan gw... Gak pernah sedetik pun gw bayangin sebelumnya, badan gw diselip-selipin jarum suntik. Apa lagi harus ada platina nyasar di pundak gw. Gak pernah, gw gak pernah bayangin. Tapi apapun itu, sesuatu yang gak pernah gw bayangin itu justru harus gw hadapi. Gak sekedar dibayangin.


Dua Minggu gw gak nginjekin kaki gw di sekolah. Akhirnya besok Selasa gw bakal memulai hari-hari yg udah 2 Minggu ini gw tinggalin...
Makasih banyak buat Temen-temen gw, Ana, Tyas, Tia, Nita, Mey, Ratna, Danu, Badak, (especially for Tyas, Ana N Badak yang udah seharian nemenin gw sampe bolos sekolah) Jo, Pangki, Faex, Arwan, Ardi, Alan, Mahdi, Lufi, Tangguh, Rima, Fian, Novi dan keluarga besar ZESGA yang gw banggain.
Kak Fahrian, Kak Rudi, Kak Adit, Kak Nana, Kak Galuh, Kak Aik, Kak Okky, kak Latif, dan temen-temen BANTARA laennya.
Tiara, Nana, Dida, Tawon yang masih peduli ma gw...
Temen-temen SMP gw, Yusup, Dwex, Agus, Silvi, Tri As, Fitri, Retno, Laras, Uut, Ratih.
Sobat-sobat gw Maz Ndika, Jatu, Risan, Idul.
Mantan gw, Rio. Mantan calon mertua gw, mantan calon adek ipar gw-Rico-,
Kakak-kakak kelas gw, Deta, Mas sofy, mas Rofi, maz mizan.
Guru-guru gw, Bu Dwi, Bu Narti, Pak Yo, Bu nDa, Pak Sukar, Pak Hirman, Pak Wondo, Sensei Rara, Pak Dedi, Pak Sutik sekeluarga, Pak Wahyu jugag...
Seluruh warga EXSCO yang gak bisa gw sebutin satu-satu,,,
Keluarga gw, maz, teteh, bapak, bundo, pakdhe, budhe, om, bulek, sepupu, keponakan, eyang putri, eyang kakung.
Tetangga-tetangga gw...
Pemuda-pemudi N adek-adek dusun Korowelang,
Dokter Leonardus Hartoko spesialis Ortopedi,
Dokter Trubus spesialis Anestesi,
mbak Keni, mas Rico, tim perawat RSUD Panembahan Senopati Bantul,
'n semua pihak yang udah bantu...
Makasih banyak buat doa N supportnya..


Dukungan dari kalian berarti banget buat gw...


Kakak-kakak DA GUDEP RA. KARTINI-DIPONEGORO SMA N 2 BANTUL, semangat teyuzt, mari kita teruskan perjuangan kita... LUV U... Hehehehe...

Lebbay banget...

0 Komentar:

Posting Komentar

Berlangganan Posting Komentar [Atom]

<< Beranda