Kamis, 02 April 2009

Lucky Day

Hari ini, dari awal gw berangkat sekolah, gw udah punya firasat menyenangkan. *ceileeehh... udah kayak asisten dukun aja, pakek firasat*. Walaupun hari ini udah moving class lagi N otomatis itu bikin kaki gw berorasi minta subsidi. *kira-kira besok kalo moving class, pindah kelasnya naek baling-baling bambu*. Tapi justru karena moving class itu, gw awali hari ini dengan sebuah harapan besar segedhe biji semangka *haahh... Gak mungkin banget*. Yah tapi gw beneran berharap banyak buat hari ini. N here it is the main show... My stupidity begins... Hakakakakakak... Hwahahahahaha... *gw bukannya pengen ketawa, tapi apa daya mulut gw emang lagi CuMi alias cucah mingkem*

Berangkat sekolah, menuju ruang bahasa Indonesia 3. Entah kenapa gw muter-muter dulu lewat parkiran guru N depan BK. udah gitu gak jelas lg, gw jalan kayak peragawati amatir lulusan ragunan angkatan 2009. Mulai dah temen-temen gw geleng-geleng kepala buat nyambut kedatangan gw. Hehehe...

Terus pelajaran olahraga, yang notabene gw udah diboikot sama bundo gw, gak boleh ngikut... Lah tapi gak tau gw kesambet iblis dari jenis apa, tanpa pake pakaian olahraga *jangan dikira gw bugil...!!* maksudnya gw pake seragam abu-abu putih, dengan santainya gw ikutan temen-temen gw yang cowo, yang emang pada maen basket. Kebetulan guru olahraga gw telat datengnya. Lah payahnya, temen-temen gw yang cewe-cewe N pada sehat wal afiat plus pada pake baju olahraga, malah gak ada yang olahraga! Cuma pada ngrumpi (baca = ngrumput) di pinggir lapangan basket. Gw juga heran, kenapa sakit jiwa gw jadi tambah parah gini yak???

Dengan cueknya, gw tetep nekat jingkat-jingkit masukin bola ke ring. Gak peduli sama semua orang yang ngeliat gw kayak macan yang lagi ngeliat nenek-nenek dugem.
Jo : "chill, kowe ki yakin arep melu maen basket??"
Gw : "nek aku ra yakin, mendingan aku wudo neng kene wae, Jo"
Badak : "eee... Sak karepmu, cin. Nek tangan e sengkleh meneh yo ra ngurus."
Gw : "wokey..."

Buat yang ke sekian kalinya, temen-temen gw geleng-geleng kayak orang tahlilan.


Gw ngrasa hari ini gw terlalu banyak ngoceh, terlalu banyak gerak kesana-kesini persis siluman kutu. Udah gitu gw juga teriak-teriak gak jelas kayak makhluk rimba. Pantesan aja pas jam terakhir bahasa inggris, gw gak konsen. Gw kehabisan tenaga. Tapi emang dasar gw! *gw = sompret* udah tau gw kehabisan tenaga, tapi tetep aja bikin ulah sama temen gw. Gurunya jelasin tentang hortatory exposition, tapi dengan cueknya gw malah ngadep ke belakang, ngobrol sama pangki, temen gw. Padahal tu guru gw udah negur 2x.
Guru gw : "ririn, pay attention, please."
Gw : "okey mam..."

Gw rame lagi, ngobrol-ngobrol lagi.

Guru gw : "ririn, would U please to pay attention??!"
Gw : "hehe..okey mam..i'm sorry" *gw cengar-cengir kayak kambing panuan*
Tapi tetep aja habis itu gw ngobrol lagi sampe pelajaran selesai. N guru gw gak ngingetin gw lagi tuh, mungkin udah bosen, ato mulutnya udah pegel ngingetin gw.



Hahahahahahaha...
Hari yang aneh.. Pasti pada gak tau kan, yang bikin gw seneng bagian mana? Hehe... Emang sengaja gw sensor ajah, belom waktunya gw ceritain sama elo-elo semua... Tar elo-elo pada ngiri sama gw! Muahahahahah....

Gak gak gak... Yang jelas, sesuatu hal yang sesederhana itu, bisa bikin gw happy banget hari ini, sampe gw gak mikirin masalah gw yang laen. Sampe gw cuekin guru gw *ih gw kurang ajar banget yak*. Sampe gw gak gubris s0me0ne in the deepest heart. Hakakakakakak....

Gw suka hari ini..... I like this day very much....

0 Komentar:

Posting Komentar

Berlangganan Posting Komentar [Atom]

<< Beranda