Rabu, 22 April 2009

Lebbay Berdarah

Salam cihhhuuuyyyy……!!!!!

Mohon maap buat pembaca setia blog gw (emang ada yang mau baca???) yang terpaksa nunggu berabad-abad buat gila-gilaan sama blog gw lagi. Tapi gw saranin, kalo pada butuh hiburan, lo telanjang aja di pinggir jalan, nari perut ala Mesir blasteran Banyumas. Dijamin, elo bakal punya hiburan baru plus Rumah baru, bonus temen-temen baru yang masih satu spesies sama elo. RUMAH SAKIT JIWA.

Huuffftttt….. What a nice holiday is it, right? Gw bisa Liburan sambiL pecahin otak gw yang udah gak karuan. Bisa interaksi sama temen-temen gw yang jenius abis dan sangat berintelektual (baca : bego abis). Gw bisa merenungi nasib penderitaan Ha Pe gw yang batereinya ngedrop gak ketulungan. Dan paling enggak, gw bisa punya waktu buat ke Ragunan (perpisahan sama temen-temen seperjuangan gw), terus packing, ke airport, terus migrasi ke planet Pluto. Siapa tau gw nemuin Alien yang minat jadi pacar gue. MHUAHAHAHAHAHAHAHAHAHA. Maksa banget!!!

Anyway, gw rasa, sejak gw pulang dari Rembang buat “LIBURAN”………. *ehhmmm… lebih tepatnya MENGHABISKAN TENAGA BUAT NUMPANG TIDUR*, gw jadi lebih menggila sama kejadian-kejadian istimewa di hidup gw. Gw sebut istimewa, soalnya gak semua orang bisa ngrasain apa yang gw rasain. Kebayang gak sih, pernah gak sih, eLo bokEr di tengah jalan? Ato eLo pernaH menyempatkan diri mampir numpang makan bakwan di pos polisi? Dan lagi, apa eLo pernah ngupil pakE seDotan??? Gw saranin, jangan berpikir kaLo gue pernah ngalamin itu semua. Soalnya gue emaNg beLom pernah ngalamin. Amit-amit jabang bayiiikkkkk….!!!! Intinya gue udah bersyukur sama kehidupan gw yang kadang-kadang emang LEBBAY, kayak motornya Arwan yang Lebay banget ntu…!!!

Ngomong-ngomong tentanmg Lebay, gw jadi inget waktu gw mau operasi. Mau masuk ruang operasi aja udah gak berkutik kayak anak kambing kegencet mesin giling. Ternyata se-Lebay itu kah gw??? Tapi sumpah, gw waktu itu emang takut banget! Gw udah jujur sodara-sodara!!! Gw gak bisa bayangin gimana sibuknya dokter yang nanganin operasi gw. Sibuk pisahin antara daging N tulang gue (Haaaahhhh??? Emang sejak kapan gue punya daging??). Terus tu dokter pasti keringetnya banyak banget *soalnya walaupun dibius, gw masih bisa cium bau kambing. hahayyy….*Gw gak ngira gimana sibuknya dokter N perawat-perawat itu.
Dokter : “Gunting”
Perawat : “Ini, dok”
Dokter : “Jarum”
Perawat : “Ini, dok.”
Dokter : “Benang”
Perawat : “Ini dok.”
Dokter : “Bagus. Nih, CD kamu udah ku jahitin!”
WAKAKAKAKAKAKAKAKAKAKAKKKK…. Itu mah dokter cabuL yang beralih profesi jadi tukang reparasi kolor segitiga! Hwaduhalah, kenapa otak gw jadi remuk gini… Tapi gak pa pa juga. Gw tau, kadang memang diperlukan satu orang idiot *gw banget* ditambah satu orang bego, buat memunculkan ide-ide jenius tak tersaingi (baca : UPNORMAL).

Kayaknya segini dulu deh postingan gw hari ini. Takutnya ntar kalo dilanjutin, gw bakaL bahas lebih jauh lagi tentang kolor segitiga. Buat yang kagak tau artinya, mending kagak usah cari tau! Hwakakakakak!!!! Daripada ntar pada muntah ke muka gw semua. Muka gw udah ancur, ntar kalo ditambah sama muntahan eLo semua, bisa-bisa David Beckham sampe ninggalin bininya buat gue!!! (Maksudnya ikut muntah juga). Udah ah…. lama-lama gue bisa dikepruk orang se-RT (dikepruk = membelai dengan halus) gara-gara posting blog cabul yang sebenernya kagak ada sisi cabulnya. Baik dilihat dari sisi kanan, kiri, depan, belakang, maupun sisi miring. see yaa….

0 Komentar:

Posting Komentar

Berlangganan Posting Komentar [Atom]

<< Beranda