Kamis, 14 Mei 2009

Ada Badak di Sekolah

Jangan nanya kenapa gw kasih judul post gw kali ini kayak gitu. Soalnya gw juga kagak tau... mungkin gara-gara hari-hari gw selalu penuh sama muka "badak" di mana-mana. hahahahah... gak di hape gw, di hape si Jo, di hape rima, pokoknya di mana-mana ada muka nya tu makhluk yang dianugerahi nama beken "BADAK". (btw beken gak sih???)

Kalo gw hubung-hubungin sama kejadian hari ini, emang gak ada hubungannya sih. Tapi gw pengen aja pake judul itu. Sebenernya hari ini memeng cukup penuh dengan kesarnoan yang (lagi-lagi) menghiasi hidup gw. Dari mulai mau berangkat sekolah gw pake acara deg-degan gara-gara ini pertama kalinya gw naikin si ujang, motor gw yang gw pake kecelakaan. Jujur aja, sejak tragedi patah tulang itu gw jadi takut liat speedometernya si ujang. Tapi berhubung kali ini terpaksa (dipaksa) pake si ujang, yah udah....... pasrah ajah sama nasibb... hehe...

Gak cukup nyampe situ.
Pelajaran sejarah, gw dipanggil wali kelas gw. Haduh, udah deg-degan gitu aja, takut kalo gw punya salah (banyak tapi gak ketauan). Terntaya gw disuruh nemuin guru kimia. Ehhmmm... lebih teepatnya emang MANTAN GURU KIMIA gue. Mana tuh guru ribet banget, susah banget dicari, kayak maen petak umpet. Emang dasar gak jodoh sama tuh MANTAN GURU KIMIA.

udah gitu ada 1 orang yang bilang hari ini gw nyebelin. Buat orang itu (yang ngrasa), yah makasih aja yahhh.... Moga kamu juga sadar kalo aku tuh nyebai soalnya kamu juga nyebai duluan.
Pesan Moral : Jangan nyebai kalo gak mau DISEBAHI. hahahah. bener gak sih, disebahi? kok gak enak dibaca?

pulang skul langsung ngegame di laptop. Sampe jam 3 udah diampiri mas ku, diajak ke warnet. Ya udah, gw posting lewat warnet. Kan hape gw masih errur juga... Sepi hidup gw tanpa adanya hape gw yang merana karena sering gw siksa. huhuhu...

Oiya, emosi di skul... gak tau kenapa, lagi nyebelin suasananya... aneh kabeh...
Dari kutu kembar yang rese sepanjang masa, badak yang jail pegang leher kayak ngambil ku*ing (disensor karena takut gw bersin), odonk yang lagi nyebelin, faex yang genit, pangki yang nyanyi-nyanyi gak jelas bikin pengen muntah tujuh turunan, cuaca yang panas banget, gw yang imut, gw yang lucu, gw yang MAKSA BANGET MEMUJI DIRI SENDIRI, sampe hotspot sekolah gw yang rese nya minta duit (hah????).

Segitu dulu dah post gw kali ini. biar blog gw gak terkesan mati suri aja. hehe
see ya later...

1 Komentar:

Anonymous pria terhebat mengatakan...

Xixixixi. . . Lutu juga

16 Mei 2009 pukul 22.20  

Posting Komentar

Berlangganan Posting Komentar [Atom]

<< Beranda